Selasa, 21 Oktober 2014

Tips Agar gak Bosen saat Pelatihan

Berikut ini adalah Tips saat PATI (Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi)

1. kalau duduk jangan bersender di kursi usahakan tegak. tapi kalau capek ya sesekali bersandar sebentar. Ini menghindari agar tidak nagntuk.



2. Usahakan selalu aktif dalam Pelatihan agar mencairkan suasana.

3. Karena tidak diperbolehkan makan dan minum, ya bawa permen 1 saja untuk menghindari dehidrasi saat diruangan yang dingin.

4. Usahakan saat pelatihan pakai kaos kaki, karena ruangan dingin biasanya kaki kita juga ikut dingin ini sangat mengganggu saat pelatihan (pengalaman pribadi).

5. agar semua materi manfaat buat kedepan, usahakan apa saja yang menurut kita materi yang sulit diingat dicatat saja walaupun di buku panduan ada.

Sekian Terimakasih !!!
Membakar Lemak Tubuh
Tips yang paling efectif dan cepat adalah ketika anda bisa mengontrol dan membakar lemak dalam tubuh, terutama lemak yang tertumpuk dibagian pipi anda. Cara membakar lemak ini dapat anda kerjakan secara sederhana dengan melakukan pengontrolan pola makanan dan mengurangi  asupanan makan yang banyak mengandung kalori dan lemak kedalam tubuh. - See more at: http://trik-tips-sehat.blogspot.com/2014/02/ara-mengecilkan-pipi-tembem.html#sthash.Zwr6T4Di.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar